Edmonton Oilers–Montreal Canadiens 4/12 “Permainan Poin di Leon…

Edmonton Oilers–Montreal Canadiens 4/12 “Permainan Poin di Leon…

Kiat Bentuk

Untuk pertandingan yang memasuki Minggu malam, saya menemukan permainan skor dalam pertemuan antara Edmonton Oilers dan Montreal Canadiens, di mana Leon Draisaitl mencetak setidaknya 2 poin. Penyesuaian pada rantai Oilers membuat game ini jelas menarik.

Edmonton sedikit kasar – jika Anda melihat melalui kacamata Oilers. Mereka mungkin memiliki ekspektasi yang lebih tinggi untuk permainan dan poin yang dicetak, tetapi ini baru awal musim.

Namun, tim memiliki 6 poin dalam lima pertandingan terakhir dan total selisih gol selama musim ini adalah 82 gol dan kebobolan 87 gol. Kiper punya masalah tapi sekarang permainan ofensif yang diperhitungkan.

Cedera Kane datang sangat disayangkan. Selain itu, Yamamoto dan Foegele kini masuk daftar cedera. Untuk beberapa waktu, pelatih Woodcroft telah bekerja sedikit dengan formasi dan tampaknya dia telah menemukan kuncinya.

Setelah cedera Kane, Dylan Holloway yang masih muda dan tidak berpengalaman dimasukkan ke dalam formasi pertama. Yang kemudian terjadi adalah Mattias Janmark (dengan lebih dari 400 pertandingan NHL dan terakhir dari VGK) mengambil peran di rantai kedua, Holloway ke urutan ketiga/keempat dan kemudian Draisaitl duduk bersama Connor McDavid dan Zach Hyman di rantai pertama. Dengan reservasi untuk perubahan selama pertandingan.
Begitulah yang terjadi selama empat pertandingan terakhir (3 tandang dan 1 di kandang) dan rantai itu dengan senang hati dapat berlanjut melawan Montreal malam ini hingga Minggu.

Rantai pertama dengan pasangan radar McDavid dan Draisaitl telah menghasilkan lebih dari sepuluh poin dalam empat pertandingan terakhir.

Tim ini juga tajam dalam Powerplay. Susunan permainan kekuatan pertama terlihat seperti berikut:
Zach Hyman – Ryan Nugent-Hopkins – Connor McDavid
Leon Draisaitl (D) – Tyson Barrie (D)

Saya menempatkan 4 Unit pada permainan poin yang Leon Draisaitl mencetak setidaknya 2 poin dengan odd 1,78 di Unibet.

Author: Russell Nelson