Europatipset Selasa 13 Desember » Analisis & Tips

Tips Europatipset Selasa 28 Juni »Saran, Analisis & Hasil

Analisis, tip, dan saran permainan untuk tip Eropa pada 13 Desember di Svenska Spel Sport & Casino AB

Semifinal di Qatar menambah keunggulan pada tip Eropa pertama minggu ini. Messi Argentina dan Mbappé Prancis ditampilkan sebagai favorit yang jelas, yang tidak banyak bicara. Jika tidak, ada pertandingan piala yang tidak signifikan dari Portugal dan banyak pertandingan dari Liga Nasional Inggris dan Piala EFL di menu. Melawan 13 hijau!

💰 Bank! – Prancis

Karena kuponnya penuh dengan potensi penipuan, saya akan membuatnya mudah di Qatar. Maroko harus berjuang keras sepanjang kejuaraan dan ini akan berdampak buruk pada Mbappé & Co. Dipaku satu!

💣 Bang! – Farense

Rio Ave dan Farense yang sulit dikalahkan adalah pertandingan yang relatif seimbang dan sekarang pertandingan tersebut tidak penting, ini menjadi sangat sulit untuk diprediksi. Jadi, baik salib bertitik rendah maupun yang kedua harus diprioritaskan sejak awal!

1. Argentina – Kroasia 1

Mimpi masih hidup untuk Messi, yang tidak diragukan lagi menjadi pemain paling menentukan di kejuaraan. Pesulap kecil dari Rosario mencetak dua gol penalti dan assist yang sangat indah di kuarter melawan Belanda, di mana Argentina akhirnya menang melalui adu penalti. Amerika Selatan telah memimpin permainan di semua pertandingan mereka dan akan terus demikian di semifinal juga. Balkan Boys tentunya tidak akan mudah dijebol. Modric & Co berpengalaman dan telah menunjukkan berkali-kali bahwa mereka tidak akan pernah bisa diabaikan. Karena itu, saya mempertahankan Argentina sebagai favorit dan di sekitar angka 50, jelas merupakan opsi yang menggigit kuku di garis yang sulit ini.

2. Prancis – Maroko 1

Kejutan besar dari turnamen ini tidak diragukan lagi adalah Maroko. Hampir hanya Samuel Eto’o yang memiliki singa dari Pegunungan Atlas sejauh ini di depan ujung WC. Orang Maroko telah bekerja keras seperti binatang di setiap pertandingan dan hanya kebobolan satu gol selama kejuaraan, meskipun orang Afrika Utara memiliki hasil imbang yang sangat sulit. Di sini, bagaimanapun, harus berhenti untuk Maroko, yang memiliki banyak kekurangan dalam skuad. Posisi demi posisi, kelas Prancis lebih baik. Dengan tipe pemain yang berbeda seperti Mbappé, Griezmann dan tank Giroud dalam ofensif, tidak diragukan lagi ada segala cara untuk menghancurkan Maroko ini. Saya berhasil meskipun persentasenya tinggi. Ayo Les Bleus!

3. Rio Ave – Farense X2

Grup B di Piala Liga Portugal dalam praktiknya sudah diputuskan mengingat Sporting CP dalam pot penuh dan selisih gol 8:0. Hanya satu tim yang lolos ke babak playoff. Dengan demikian, pertarungan antara Rio Ave dan Farense tidak ada artinya, jadi saya sama sekali tidak mengisyaratkan tim tuan rumah dari Vila do Conde ditarik sebagai favorit setinggi langit. Farense hanya kalah satu pertandingan di Liga Portugal 2 selama musim ini dan pasti bisa bersaing dengan Rio Ave yang tidak termotivasi. X2 adalah output yang diberikan pada persentase yang berlaku.

4. Aldershot – Kayu Boreham 2

Di National League, ini adalah “derby” di Recreation Ground, yang juga merupakan arena kandang cadangan Chelsea. Boreham Wood, pada gilirannya, berbagi kandang dengan cadangan Arsenal. Aldershot memiliki skuad termuda dalam seri ini dan tampil secara keseluruhan dengan sangat tidak merata, sesuatu yang ditunjukkan oleh garis 8-2-11. Tembakan paling dekat dari kemenangan melawan geng terbawah Gateshead tetapi di sini diharapkan akan lebih sulit. Boreham adalah tim di paruh atas yang telah menjadi salah satu tim tandang terbaik di liga. Kayu harus disimpan sebagai favorit dan sekitar 40-45 persen runner-up tampaknya menjadi paku yang layak.

5. Barnet – Yeovil X2

Di Liga Nasional, empat kemenangan liga berturut-turut membawa Barnet kecil ke posisi kelima. Tim London sangat efisien untuk maju, pertahanan, di sisi lain, sama sekali tidak kedap air. Kebobolan 38 gol lebih banyak dari Gateshead yang berada di posisi kedua, antara lain. Meskipun Yeovil menemukan diri mereka di paruh bawah, tim tamu secara signifikan lebih solid di lini belakang. Pasukan Chris Hargreaves terus tertinggal dalam empat pertandingan terakhir mereka dan juga tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut. Perlu diingat bahwa Barnet memiliki jadwal pertandingan yang lebih ketat dalam beberapa pekan terakhir dengan pertandingan di Piala FA. Secara keseluruhan, seharusnya ada kesempatan yang adil bagi Yeovil!

6. Dagenham & Redbridge – Eastleigh 1

Campuran dan pertandingan gelandang Dagenham & Redbridge. Yang paling dekat tuan rumah datang dari cod kelam ke Gillingham di Piala FA di mana Harry Phipps melihat merah. Gelandang karena itu diskors di sini. Dengan demikian, Dag & Red masuk sebagai favorit yang sah di babak ini. Eastleigh seperti siang dan malam di rumah versus di luar. Nyatanya, The Spitfires hanya mencetak lima dari 31 poin mereka di laga tandang. Secara keseluruhan, seseorang menyukai sekitar 50 tanda.

7. Pengembara Dorking – Maidstone 2

Gol dijanjikan baik maju maupun mundur saat Dorking Wanderers memasuki ring. Tim Inggris yang paling senang mencetak gol rata-rata mencetak 4,0 gol per pertandingan, yang menunjukkan banyak hal. Pertahanan sangat hampa sepanjang musim dan dengan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir, tanda tanya harus ditempatkan di sekitar formulir. Maidstone United adalah tim setara yang juga kebobolan banyak peluang. Karena semuanya berbicara untuk kisah yang kaya akan tujuan, salib terasa paling tidak relevan. Yang kedua dicoret rendah berfungsi sebagai jalan keluar, yang pertama mengikuti nanti di tambalan yang lebih besar.

8. Scunthorpe – Bangun 1X2

Jumbon Scunthorpe United berjalan sangat buruk. 16 poin dari 27 poin yang diharapkan berbicara sendiri. Bahwa apa yang disebut orang baja harus mulai terbang ke atas meja mungkin tidak masuk akal, tetapi seiring waktu rata-rata skor pasti akan meningkat. Dalam hal permainan, itu bahkan mungkin melawan Woking, yang tampil lebih baik di babak sebelumnya melawan York City. Tidak diragukan lagi ada lebih banyak keunggulan pada tim tamu, setelah mengatakan bahwa saya tidak percaya bahwa kroni Darren Sarll disusun menuju angka 70. Lokasi bagus untuk menyimpan dan bekerja keras!

9. Kota York – Solihull Moors 2

Meski manajer David Webb absen karena covid, York City berhasil mematahkan rekor sembilan pertandingan tanpa kemenangan di babak terakhir saat mereka meraih tiga poin melawan Woking. York berjuang keras di babak kedua dan kemenangan itu berakhir mahal karena pemain Skotlandia Fraser Kerr mendapat kartu merah sementara striker Olly Dyson melihat keju kelimanya musim ini – karena itu keduanya diskors di sini. Solihull Moors yang lebih berdampak seharusnya dapat memanfaatkan ini. Di Andrew Dallas, Solihull memiliki salah satu striker terbaik di liga – dia secara mengejutkan memutuskan pertemuan kandang terakhir melawan Oldham. Kedua.

10. Bristol Rovers – MK Dons X2

Di EFL Trophy kita berada di babak ketiga. Milton Keynes Dons memenangkan grup mereka dan mengalahkan Newport di pertandingan play-off pertama. MK Dons juga melaju di Piala EFL dan Piala FA, tetapi di League One segalanya tidak berjalan sesuai keinginan The Dons, yang memecat Liam Manning setelah kekalahan terakhir melawan Fleetwood. Joey Barton dan Bristol Rovers-nya bernasib lebih baik di League One dan akan menjadi favorit di Stadion Memorial. Namun, persentasenya tidak dibenarkan untuk kemenangan kandang mengingat ini pada dasarnya adalah dua tim yang relatif genap. X2 karena itu bertindak sebagai output.

11. Plymouth – AFC Wimbledon 1X2

Di pertandingan EFL berikutnya, Plymouth akan terdesak terlalu keras. The Pilgrims telah berjalan sangat baik selama musim ini, tetapi sekarang tampaknya kenyataan mulai mengejar ketinggalan dengan tim pantai selatan yang kehilangan poin dalam empat pertandingan League One berturut-turut. Pelatih Steven Schumacher menurunkan beberapa remaja di babak terakhir melawan Charlton dan rotasi juga diharapkan terjadi di sini. Dengan dasar-dasar ini, saya tidak mengabaikan tim klasik London Wimbledon, yang belum pernah memainkan pertandingan liga di League Two sejak Oktober. X2 diprioritaskan sejak awal!

12. Portsmouth – Stevenage 1

Manajer Portsmouth Danny Cowley menurunkan susunan pemain awal yang kuat di babak sebelumnya saat Pompey mengalahkan rival liga Ipswich di Portman Road. Pasukan Cowley sulit dikalahkan sepanjang musim dan materi pasti ada untuk melangkah ke Kejuaraan musim ini. Ketika oposisi Liga Dua menunggu di kandang di Fratton Park, Portsmouth tentu saja harus dianggap sebagai favorit. Namun, Stevenage mengalami musim yang sangat bagus sejauh ini dan sangat dekat dengan tim tamu yang mengalahkan Charlton di Piala Liga lebih dari sebulan yang lalu. Satu dimulai tetapi dijaga dengan bong yang lebih besar.

13. Kota Salford – Pelabuhan Vale 1X2

Liga United lama dengan Beckham, Butt, Scholes, Neville bersaudara dan bus kulit Giggs di kepala adalah pemilik Salford City. Sisi Manchester milik eselon atas Liga Dua dan tentunya harus mampu mengancam Port Vale di rumah di Stadion Peninsula. Pendatang baru League One, Port Vale, pasti bernasib lebih baik dari yang diharapkan, tetapi dalam pertandingan piala tandang melawan Salford yang licik, saya tidak melihat pemburu paus sebagai favorit besar. Ini disimpan dari awal.

216 pembalap

1. Argentina – Kroasia 1

2. Prancis – Maroko 1

3. Rio Ave – Farense X2

4. Aldershot – Boreham W 2

5. Barnet – Yeovil X2

6. Dag & Merah – Eastleigh 1

7. Dorking – Maidstone 2

8. Scunthorpe – Bangun 1X2

9. Kota York – Solihull Moors 2

10. Bristol R – MK Dons X2

11. Plymouth – Wimbledon 1X2

12. Portsmouth – Stevenage 1

13. Kota Salford – Pelabuhan Vale 1X2

1296 pembalap

1. Argentina – Kroasia 1

2. Prancis – Maroko 1

3. Rio Ave – Farense X2

4. Aldershot – Boreham W 2

5. Barnet – Yeovil X2

6. Dag & Merah – Eastleigh 1

7. Dorking – Maidstone 12

8. Scunthorpe – Bangun 1X2

9. Kota York – Solihull Moors 2

10. Bristol R – MK Dons X2

11. Plymouth – Wimbledon 1X2

12. Portsmouth – Stevenage 1X2

13. Kota Salford – Pelabuhan Vale 1X2

Author: Russell Nelson