Europatipset Selasa 24 Januari » Analisis & Tips

Tips Europatipset Selasa 28 Juni »Saran, Analisis & Hasil

Analisis, tip, dan saran permainan untuk tip Eropa pada 24 Januari di Svenska Spel Sport & Casino AB

Serie A, Bundesliga, Eredivisie, dan League One digabungkan dengan beberapa pertandingan piala yang menarik di Europatipset. Di Piala EFL dan Taca de Liga, kami berada di semifinal. Karena ada banyak kejutan potensial pada tiket, saya memilih untuk membuatnya mudah bagi diri saya sendiri di semi Portugis di mana Sporting CP digambarkan sebagai favorit besar. Sebagai lapisan gula pada kue, ada lebih dari 3 pabrik jackpot di kupon. Ayo pergi!

💰 Bank! – CP Olahraga

Dalam keadaan normal, Porto, Benfica dan Sporting CP berada di kelas mereka sendiri di Portugal. Sporting menghancurkan Braga di perempat final Taca de Liga dengan kekalahan 5-0 dan itu bisa menjadi angka yang sama melawan Arouca. Meski persentasenya tinggi, runner-up diunggulkan di Match 7!

💣 Bang! – Cheltenham

Tidak ada pertandingan tandang yang mudah di League One. Cheltenham telah memenangkan lima dari dua belas pertandingan kandang di Suzuki Arena dan di sini Sheffield W kehilangan poin baru-baru ini tahun lalu. Karena semua sistem kios tampaknya memilih yang kedua, saya memilih sepenuhnya sonik di sisi lain. 1X!

1.Lazio – Milan 2

Juara bertahan Italia melakukan perjalanan ke Roma dalam bentuk yang dipertanyakan. Milan telah melakukan beberapa serangan setelah jeda – minggu lalu skor imbang 0-3 penuh melawan Inter di Piala Super Saudi. Di pertandingan liga, sebaliknya, Milan tidak terkalahkan sejak Oktober dan setelah 18 putaran Serie A, pasukan merah hitam Stefano Pioli masih berada di posisi kedua di belakang Napoli yang berdaulat. Tidak ada bobot yang sama dengan Lazio yang jarang tampil impresif, apalagi Roma didera cedera raja gawang Ciro Immobile. Milan telah memenangkan tiga pertemuan terakhir melawan Lazio dan sekitar 40 prol melihat pertemuan kedua sebagai paku potensial di Olimpico.

2. Southampton – Newcastle X2

Semifinal Piala EFL dimainkan dalam dua leg. Southampton telah mengalahkan Crystal Palace dan Man City dan dalam pertemuan kandang melawan Newcastle Saints seharusnya tidak diperhitungkan. Soton terlihat lebih baik setelah pergantian tahun dan skuad telah berpengalaman selama jendela Januari dengan, antara lain, Miroslav Orsic, yang telah membuat lebih dari 30 penampilan internasional untuk Kroasia. Seperti yang Anda ketahui, Newcastle sangat mengesankan di Liga Premier tetapi dalam beberapa putaran terakhir menjadi jelas bahwa masih ada lagi yang diinginkan dari permainan ofensif. Faktanya, orang utara hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan PL terakhir mereka. Dengan persentase yang miring ke kanan, menurut saya lindung nilai harus dipertimbangkan sejak awal. Kiatnya adalah untuk selalu mengawasi susunan pemain dan perubahan peluang di Piala Liga!

3. Bayern Munchen – Cologne 1

Mesin dari Munich harus puas tongkat di restart Bundesliga pekan lalu. Pertandingan tandang melawan Leipzig berakhir 1-1, di mana Yann Sommer harus melakukan debutnya di antara tiang gawang saat Manuel Neuer absen karena cedera. Hernandez, Mazraoui dan Mané juga masuk dalam daftar pemain cedera. Situasi cedera bukanlah sesuatu yang seharusnya berdampak signifikan karena Köln disambut di kandang sendiri di Allianz Arena. “Bocks” dari North Rhine-Westphalia ditemukan di bagian bawah dan seharusnya tidak mengatakan apa-apa jika Bayern terlibat penuh. Namun, kemenangan 7-1(!) terakhir kali melawan Werder Bremen tidak diragukan lagi merupakan pernyataan kekuatan yang nyata. Seseorang harus dianggap sangat mungkin, tetapi ketika Bayern terbentang ke bulan, sama sekali tidak salah untuk mendapatkan umpan silang yang menggelegar jika para pencuri cukup.

4. Hertha Berlin – Wolfsburg 1

Sama seperti Cologne, Wolfsburg asuhan Mattias Svanberg melakukan comeback luar biasa di Bundesliga. Di babak kedua, tim papan atas Freiburg dibantai 6-0(!) di kandang sendiri di Volkswagen Arena, di mana Patrick Wimmer mencetak gol dan satu assist sebelum pemain Austria itu mengalami cedera. Wimmer absen di sini melawan Hertha Berlin, begitu juga Lukas Nmecha (cedera) dan Paulo Otávio (suspensi). Geng terbawah Hertha seharusnya bisa memanfaatkan hal tersebut di kandang sendiri di Olympic Stadium, di mana tim ibu kota hanya kalah dua kali musim ini. Hertha mengecewakan sejauh ini tetapi skuad jelas cukup kuat untuk menjauh dari degradasi. Dengan nilai permainan bagus satu, ini dicoret dari kiri.

5. Hoffenheim – Stuttgart 1

Ada banyak pasang surut di sekitar Hoffenheim Andrej Kramaric, yang jatuh ke Union Berlin di restart. Namun terlepas dari cederanya Jacob Bruun Larsen, pelanggaran tersebut mempertahankan standar tinggi dengan Kramaric, Skov, Dabbur, Dolberg yang baru diakuisisi dan kembalinya Ihlas Bebou. Stuttgart yang berada di bawah zona degradasi tidak memiliki kapasitas setinggi itu. Juara Jerman dari tahun 2007 tampil kuat di kandang sendiri di Mercedes Benz tetapi faktanya Stuttgart masih belum pernah menang di laga tandang musim ini. Jika Hoffenheim tidak bersinar dalam persentase, ada yang tersisa.

6. Sparta Rotterdam – Waalwijk 1X2

Di Eredivisie, Sparta Rotterdam telah menjadi kejutan besar yang positif, yang tampaknya tidak luput dari perhatian para petaruh. Mendekati 75 persen Spartan dalam pertemuan kandang melawan Waalwijk tidak diragukan lagi berada di atas. Klub Rotterdam memiliki salah satu regu dengan peringkat terendah dalam seri ini dan jika Anda melihat penampilan tim, tidak diragukan lagi bahwa Sparta mendekati distribusi maksimum dalam hal poin. Mengunjungi Waalwijk memiliki tiga pertandingan berturut-turut melawan Sparta tanpa kekalahan dan pada persentase saat ini jelas saatnya untuk mencoba mengalahkan favorit besar. X2 dimulai di Het Kasteel.

7. Arouca – Olahraga 2

Di Taca de Liga, kami berada di semifinal. Arouca kalah melawan Porto di Taca de Portugal dengan kekalahan 0-4 beberapa minggu lalu dan perasaannya adalah mungkin ada angka yang sama di sini. Sporting CP adalah tim bertabur bintang yang mengakhiri tahun 2022 dengan tujuh kemenangan beruntun. Di babak perempat final, Pedro Gonçalves & Co menunjukkan level yang mereka miliki saat Sporting Braga dibantai dengan telak 5-0. Meskipun Arouca telah menjadi kejutan positif di ruang tamu Portugal, saya berharap Sporting melakukan tugasnya di semifinal ini. Di baris yang sulit ini, saya memilih untuk membuatnya mudah bagi diri saya sendiri di Portugal – berada di urutan kedua.

8. Accrington – Kayu Boreham 1X2

Di The Crown Ground ada tayangan ulang di Piala FA. Ada beberapa kejutan dari Liga Nasional di Piala FA edisi tahun ini dan Boreham Wood tidak terkecuali. The Wood sama bagusnya dengan klub League One Accrington Stanley dalam pertandingan kandang yang berakhir 1-1, terlebih lagi, Boreham harus dikatakan menyingkirkan tim League One Bristol Rovers di babak sebelumnya. Accrington terkunci dalam pertarungan di dasar Divisi Ketiga dan ada banyak yang menyarankan bahwa pelatih John Coleman akan merotasi beberapa posisi dalam pertandingan piala ini, seperti dalam pertemuan tandang melawan Boreham. Dengan nilai permainan yang bagus pada underdog, ini dicoret dari kanan.

9. Cheltenham – Sheffield Wednesday 1X

Di Stadion Sepenuhnya-Suzuki, penumpang benar-benar dibutakan oleh tabel League One. Sheffield Wednesday yang legendaris menemukan diri mereka di posisi kedua dan mengarahkan pandangan mereka untuk kembali ke Kejuaraan. ‘Burung Hantu’ telah merangkai kemenangan akhir-akhir ini tetapi harus dikatakan bahwa kemenangan baru-baru ini melawan Fleetwood dan Wycombe adalah pertandingan yang ketat. Tidak ada pertandingan tandang yang mudah di League One dan di Suzuki Arena, Cheltenham berhasil memenangkan lima dari dua belas pertandingan liga. Pertemuan terkait tahun lalu berakhir 1-1. Karena baik yang satu maupun salib secara ajaib jelas, semua tanda mengikuti dari awal di Gloucestershire.

10. Exeter – Barnsley 1X

Meskipun ada dua divisi yang memisahkan Exeter dan Barnsley tahun lalu, ini diperkirakan akan menjadi pertarungan sengit di Saint James Park. Pendatang baru Exeter sangat mengesankan dengan permainan menyerang mereka – striker Sam Nombe dan Jevani Brown adalah duo terpanas League One dengan gabungan 21 gol. Namun, dalam kemenangan tandang melawan Barnsley (2-0) musim gugur lalu, pemain pinjaman Fulham Jay Stansfield yang mencetak kedua gol tersebut. Barnsley tua Poya Asbaghi ​​ditemukan sedikit lebih tinggi di klasemen tetapi dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, yang kedua adalah yang paling tidak menarik. 1X dimulai.

11. Fleetwood – Portsmouth 2

Ada pergantian pemain yang tinggi di Fleetwood yang telah dikalahkan dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Selama jendela Januari, yang disebut “Torskarmén” telah melihat Callum Morton, yang telah menjadi pemain kunci di lini tengah selama musim ini, meninggalkan tim. Classic Portsmouth adalah tim dengan kapasitas yang jelas lebih tinggi yang mendapat efek positif dari pergantian pelatih. Dalam pertandingan pertama John Mousinho di bangku pelatih, itu adalah kemenangan 2-0 yang solid melawan Exeter. “Pompey” telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Fleetwood dan pada persentase saat ini yang kedua dipandang sebagai paku potensial di Stadion Highbury.

12. Pelabuhan Vale – Derby 1X2

Terlepas dari degradasi dan masalah finansial, Derby tampaknya akan kembali ke Championship. The Rams berada di posisi keempat dan bentuknya mengarah lurus ke atas. Untuk menemukan kekalahan terakhir, kita harus memundurkan rekaman ke awal November ketika Derby tumbang dari Liverpool setelah perpanjangan waktu di Piala EFL. Karena itu, David McGoldrick & Co bahkan belum memenangkan sepertiga dari pertandingan tandang mereka di League One. Ini tidak akan menjadi perjalanan yang mudah ke Stoke-on-Trent. Port Vale telah mengalahkan beberapa tim top selama musim ini dan pantas mendapatkan semua rasa hormat. “The Whalers” memenangkan pertemuan tandang melawan Derby musim gugur lalu dengan skor 2-1, meskipun The Vale membakar penalti dalam pertandingan itu, antara lain. Garmen dipersilakan dari awal.

13. Wycombe – Oxford 2

Kami finis di Adams Park di mana selalu ada lari penuh dari geng Rock’n’roll Gareth Ainsworth yang tidak seimbang. Wycombe Wanderers adalah tim yang secara fisik tangguh untuk dihadapi yang kuat dalam manajemen, tetapi perasaannya adalah bahwa ada keunggulan tertentu yang hilang dalam skuad untuk bergabung di puncak klasemen. Ada lebih banyak keunggulan dan, di atas segalanya, stabilitas di Oxford United, yang memperoleh lebih banyak poin daripada yang diambil dalam hal poin yang diharapkan. Yang berbaju kuning telah menunjukkan performa yang muncul di akhir dan paling dekat dari upaya yang sangat bagus melawan tim papan atas Ipswich (2-1) di mana, tidak mengherankan, bintang Cameron Brannagan memutuskan. Dengan gandum hitam di belakang, yang kedua paling menarik.

216 pembalap

1.Lazio – Milan 2

2. Southampton – Newcastle X2

3. Bayern Munchen – Cologne 1

4. Hertha Berlin – Wolfsburg 1

5. Hoffenheim – Stuttgart 1

6. Sparta Rotterdam – Waalwijk 1X2

7. Arouca – Olahraga 2

8. Accrington – Kayu Boreham 1X2

9. Cheltenham – Sheffield W.1X

10. Exeter – Barnsley 1X

11. Fleetwood – Portsmouth 2

12. Pelabuhan Vale – Derby 1X2

13. Wycombe – Oxford 2

1296 pembalap

1.Lazio – Milan 2

2. Southampton – Newcastle 1X2

3. Bayern Munchen – Cologne 1X

4. Hertha Berlin – Wolfsburg 1

5. Hoffenheim – Stuttgart 1

6. Sparta Rotterdam – Waalwijk X2

7. Arouca – Olahraga 2

8. Accrington – Kayu Boreham 1X2

9. Cheltenham – Sheffield W.1X2

10. Exeter – Barnsley 1X

11. Fleetwood – Portsmouth 2

12. Pelabuhan Vale – Derby 1X2

13. Wycombe – Oxford 12

Author: Russell Nelson