Kiat permainan: Australia – Denmark 30/11 “Saatnya Denmark mendapatkan…

Kiat permainan: Australia - Denmark 30/11 "Saatnya Denmark mendapatkan…

Foo

Penulis: Pipo

Diterbitkan: 29-11-2022 14:29

Kami sekarang berada di babak terakhir Grup D di mana Denmark harus bertanding melawan Grup 2 Australia. Ini menang atau kalah untuk anak buah Kasper Hjulmand.

Kekalahan telak saat Mbappe imbang perut/paha/lutut 2-1 di menit ke-86 terakhir kali. Meski begitu, saya pikir Denmark mengambil langkah ke arah yang benar. Mereka merasa jauh lebih waspada. Kombinasi tersebut bekerja lebih baik dari sebelumnya dan dengan sedikit keberuntungan mereka bisa saja menang setelah pertandingan.

Australia memulai Piala Dunia ini dengan lapar. Kekalahan 1-4 melawan Prancis yang seharusnya lebih besar. Baru-baru ini melawan Tunisia, bagaimanapun, mereka tampil bagus di babak pertama di mana mereka juga berhasil mencetak skor 1-0. Di tempat lain, mereka tidak melakukan serangan sama sekali, tetapi hanya mencoba untuk menjaga keunggulan, yang berhasil mereka lakukan. Lalu ada pertanyaan apakah itu sangat sulit. Pelanggaran Tunisia dalam pertandingan itu benar-benar bencana. Sekarang, bagaimanapun, ada Denmark yang haus kemenangan di sisi lain, jadi perkirakan akan berkeringat bagi Australia.

Mungkin perlu menang dengan lebih banyak gol

Situasi di Grup D adalah sebagai berikut: Denmark harus menang untuk mendapat peluang di posisi kedua. Jika Denmark menang dengan 1 gol sementara Tunisia mengejutkan dan mengalahkan Prancis dengan 2 gol, mereka melewati Denmark dengan selisih gol. Mungkin bukan peluang besar Tunisia akan pergi dan menang dengan 2 gol melawan Prancis, tetapi ada beberapa kejutan yang lebih besar di Piala Dunia ini. Pertandingan-pertandingan ini dimainkan pada waktu yang sama, jadi Hjulmand akan menerima informasi berkelanjutan tentang bagaimana keadaan Tunisia.

Saya pikir Denmark akan mendorong dengan baik dan bahkan jika mereka mendapatkan gol awal 1-0. Jangan berpikir Anda ingin mengambil risiko menyamakan kedudukan di akhir pertandingan atau jika Tunisia memimpin 1-0 melawan Prancis. Saya sebelumnya telah menulis tentang permainan sayap Denmark dan bagaimana mereka lebih sering melihat ke tepi. Ini biasanya dapat menghasilkan banyak sudut. Mereka hanya berhasil 4 kali melawan Prancis tetapi di sini saya pikir mereka akan mendapatkan lebih banyak serangan. Dari apa yang saya lihat dari 2 pertandingan Australia sejauh ini, saya rasa mereka tidak akan memarkir bus sejak awal. Mereka mungkin akan mencoba untuk menjaga bola dan juga menyerang. Namun, semakin lama pertandingan berlangsung, Australia akan semakin terpuruk seperti melawan Tunisia. Namun, Denmark memiliki serangan yang jauh lebih luas daripada Tunisia, jadi mereka tetap harus menyelesaikannya. Christian Eriksen telah menerima beberapa kritik di rumah dari Denmark selama Piala Dunia ini, jadi sekarang saatnya untuk melangkah dan memberikannya.

Author: Russell Nelson