Kiat permainan: Maroko – Spanyol 12/6 “Fräkkis: Spanyol

Kiat permainan: Maroko - Spanyol 12/6 "Fräkkis: Spanyol

MAROKO Sejauh ini tampil mengesankan di turnamen dan maju sebagian besar berkat mengalahkan Belgia 2-0 di pertandingan penyisihan grup kedua. Di pertandingan ketiga melawan Kanada, mereka menang 2-1 dan itu adalah satu-satunya kebobolan gol mereka sejauh ini di turnamen, yang mengesankan karena mereka juga bermain melawan Kroasia dan Belgia. Bahwa Maroko akan mampu tampil sebagai pemenang dari pertandingan ini bukanlah hal yang mustahil dan mereka sangat ketat di belakang dengan serangan balik yang cepat jika diperlukan.

SPANYOL terkesan dalam dua pertandingan pertama turnamen tetapi nyaris tersingkir dari Piala Dunia meski memenangkan pertandingan pertama mereka melawan Kosta Rika 7-0. Ketika Jerman tertinggal melawan Kosta Rika pada saat yang sama dengan Spanyol tertinggal dalam pertandingan mereka melawan Jepang, itu pasti sangat menegangkan. Sekarang itu tidak berlangsung lama karena Jerman membalikkan keadaan dan menang 4-2 sementara Spanyol dalam situasi itu tidak terburu-buru untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dalam pertandingan mereka karena mereka mampu bermain imbang di tempat kedua di grup.

PEMBUAT GAME:
Spanyol bagus dan akan menekan dengan penguasaan bola dan perubahan tempo, saya melihat mereka menang sebagai peluang besar. Kami juga menyertakan Maroko lebih dari 1,5 kartu karena mereka harus berada di tepi untuk memiliki peluang di lini tengah.

Kami dapat mengandalkan fakta bahwa Spanyol akan memiliki banyak penguasaan bola dan jika mereka memimpin dan dapat mengontrol gambaran pertandingan seperti biasanya, mereka seharusnya tidak melakukan begitu banyak pelanggaran, jadi kami berasumsi bahwa Spanyol melakukan pelanggaran di bawah 13,5 .

Sementara kami melakukannya, kami akan menghadirkan permainan khusus pada satu pemain Selasa ini dan itu adalah Selim Amallah di Maroko yang melakukan dua atau lebih pelanggaran dalam pertandingan tersebut. Kami mendapatkan semua ini untuk 5,75 kali uang.

Author: Russell Nelson