Kiat permainan: Prancis – Denmark 26/11 “Akankah Denmark mempercepat…

Kiat permainan: Prancis - Denmark 26/11 "Akankah Denmark mempercepat…

Foo

Penulis: Pipo

Diterbitkan: 26-11-2022 01:17

Babak kedua telah dimulai dan saatnya pertemuan antara Prancis – Denmark. Pertemuan tentang kemenangan grup dengan 2 tim masing-masing dengan 3 poin. Sekarang tidak seperti saat Denmark bermain 0-0 melawan Tunisia. Mereka perlu membuktikan lebih dari itu jika ingin bisa bersaing dengan tim seperti Prancis.

Prancis yang tampil bagus di pertandingan pertama di mana mereka mengalahkan Australia dengan mudah. Australia membuka pertandingan secara mengejutkan dengan skor 1-0 setelah 9 menit, tapi kemudian kesenangan itu berakhir. Prancis benar-benar melintasi Australia dan jumlahnya bisa lebih besar.

Denmark tidak semudah itu. Pertahanan kuat Tunisia pada dasarnya membalas semua yang ditawarkan Denmark. Mereka juga berdiri pada beberapa kesempatan dan menciptakan peluang. Sebanyak 9 sepak pojok dibobol Denmark melawan tim yang memiliki pertahanan sebagai kartu terkuatnya.

Itu menjadi sedikit lebih baik ketika Denmark menggantikan Damsgaard daripada Delaney yang cedera di babak pertama. Kemudian Denmark mendapatkan lebih banyak permainan sayap di mana mereka berada dalam kondisi terbaiknya. Lindstrom juga berada di urutan kedua dan kemudian ada kecepatan yang lebih baik lagi. Karena Delaney merindukan sisa WC, saya harap Damsgaard mendapat lebih banyak waktu bermain. Ini menguntungkan permainan saya di pertandingan ini.

Saya pikir kita akan melihat Denmark yang lebih baik di pertandingan ini. Meski Prancis menunjukkan kelas ofensif, masih ada tanda tanya di lini belakang. Australia menunjukkan itu di awal pertandingan.

Seperti yang saya katakan, kunci untuk Denmark adalah permainan sayap mereka, jadi perkirakan banyak serangan Denmark akan muncul di sana. Biasanya menghasilkan banyak tikungan.

Giroud tetap di dalam kotak

Ketika Prancis memiliki Benzema, dia cenderung sering turun dan berhadapan dan dia suka terlibat dalam permainan. Sekarang dia cedera, mereka malah bermain dengan Giroud. Dia hampir tidak terlibat dalam turun jauh di jalur tetapi tetap lebih sentral dan di dalam kotak karena senjata terkuatnya adalah kepalanya. Hal ini menyebabkan Mbappe dan Dembele berada jauh di tepi lapangan dan mendapatkan banyak bola untuk ditantang dan disilangkan. Lalu biasanya ada banyak sudut.

Author: Russell Nelson