Korea Selatan–Ghana 28/11 “Es krim nakal dengan nilai bagus”

Korea Selatan–Ghana 28/11 "Es krim nakal dengan nilai bagus"

Taruhan SweHockey

Seminggu telah berlalu dan kami memasuki hari ketujuh kejuaraan pada hari Senin. Kemudian kami menemukan pipi yang bagus dalam pertemuan antara Korea Selatan dan Ghana.

Korea Selatan melakukan lebih baik dari yang diharapkan dalam pertandingan pembuka Grup H mereka melawan Uruguay pada hari Kamis, tetapi itu benar-benar hanya sundulan dari tiang gawang dari Diego Godin yang membuat pertemuan itu berakhir 0-0. Namun, saya tidak terlalu terkesan dengan orang Korea Selatan dalam hal permainan dan bintang besar Heung Min Son nyaris tidak terlibat dalam permainan.

Saya semakin terkesan dengan Ghana, yang memainkan pertandingan yang kuat melawan Portugal dan hanya kalah 3–2. Ghana memainkan sepak bola yang menyenangkan dan menghibur dan menempatkan Portugis di bawah banyak tekanan di menit-menit terakhir dan hanya beberapa inci dari penyamaan di menit ke-98.

“Setidaknya tim yang sama terampilnya”

Saya pasti berpikir Ghana dapat menghukum Korea Selatan dan berjuang untuk tempat kedua di grup ini. Untuk melakukan itu, Anda harus menang di sini dan saya dengan 3,10 yang bagus menemukan runner-up langsung. Tetapi untuk sedikit meningkatkan peluang, kami menambahkan lebih dari 1,5 gol dalam pertandingan selama fungsi build game. Artinya, kami mendapatkan es krim yang sangat lezat dengan adonan 4,75 kali lipat.

Ghana setidaknya memiliki tim yang setara, jika tidak lebih terampil dari Korea Selatan jika Anda melihat materi pemainnya. Pemain seperti Inaki Williams, Mohammed Kudus; Thomas Partey dan Ayew bersaudara menonjol dan telah menjadi bagian dari sepakbola papan atas sejak lama. Jadi, kami memilih untuk percaya pada Ghana dan setidaknya akan ada dua gol dalam pertandingan tersebut. Kami menginvestasikan 2 unit dalam permainan.

Author: Russell Nelson