Preston vs QPR 17/12 “Tulang Belakang Preston vs QPR”

Preston vs QPR 17/12 "Tulang Belakang Preston vs QPR"

Preston

Preston di sisi lain menyumbang kemenangan besar 4-1 melawan salah satu tim teratas di liga, Blackburn. Meski dicap sebagai tim defensif, tim yang dimotori Ryan Lowe itu berhasil mencetak empat gol. Menakjubkan.

Preston sudah pasti menemukan formula untuk mengiringi soliditas pertahanan mereka yang mengejutkan di awal musim, dan kini bisa membanggakan posisi keenam di Championship, unggul dua poin dari Millwall.

pasukan

Preston tidak akan diperkuat striker Troy Parrott untuk kunjungan QPR pada hari Sabtu, setelah mengalami cedera saat menang 3-2 atas Norwich City pada awal Oktober – pertandingan di mana pemain pinjaman Tottenham Hotspur mencetak gol penentu.

Pelatih Lowe terpaksa menurunkan bangku yang sangat muda dalam kemenangan di Ewood Park dengan pemain tim utama seperti Robbie Brady dan Emil Riis Jakobsen absen karena cedera. Sean Maguire dan Alistair McCann juga termasuk di antara pemain yang absen untuk Blackburn, tetapi Lowe berharap beberapa anak buahnya dapat keluar dari ruang dokter dan berperan pada hari Sabtu.

Preston North End möjlig startuppställning: Woodman, Storey, Lindsay, Cunningham; Potts, Whiteman, Ledson, Fernandez; Johnson, Woodburn, Evans

QPR

QPR mengalami masa-masa sulit di liga saat ini di mana mereka mengalami empat kekalahan beruntun, bahkan tim-tim di zona degradasi berada dalam performa yang lebih baik. Mereka kalah dari pemimpin liga Burnley terakhir kali yang bisa dimengerti – tapi itu bukan permainan yang bagus dari QPR, tidak sama sekali.

Ketika mantan manajer Michael Beale bergabung dengan tim di awal musim, ada perasaan bahwa manajer berperingkat tinggi itu akan terus membimbing QPR kembali ke Liga Premier dan bahwa perjuangan klub selama delapan tahun dengan Championship akan berakhir. akhir yang memuaskan. Namun, mereka kehilangan Beale dari raksasa Skotlandia Rangers awal bulan ini, meninggalkan mantan bos Blackpool Critchley dengan tugas sulit untuk menghidupkan kembali sekelompok pemain yang tersesat akhir-akhir ini. Namun, meskipun kepercayaan diri rendah di kubu QPR dan Ketua bintang masih di Qatar, tim QPR yang terlatih dan berkomitmen dapat memberikan perlawanan pada pertandingan pertama Critchley sebagai pelatih.

Mereka memiliki masalah mencetak gol yang nyata dan hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan liga terakhir mereka. Critchley perlu membuat orang-orang seperti Lyndon Dykes dan Chris Willock menembak lagi untuk memberi diri mereka kesempatan merebut kembali posisi enam besar menjelang bulan Januari.

pasukan

Kursi Ilias tidak akan tersedia untuk QPR akhir pekan ini karena ia tampaknya akan mendapatkan menit Piala Dunia pertamanya untuk Maroko dalam pertandingan medali perunggu melawan Kroasia. Sama dengan Sofiane Boufal dan Hakim Ziyech.

Meskipun Chair absen, Critchley bisa membuat perubahan besar di XI menyusul hasil mengecewakan melawan Burnley, dengan Albert Adomah dan Olamide Shodipo mendorong Willock dan George Thomas untuk posisi awal.

Kemungkinan susunan pemain Queens Park Rangers: Dieng; Laird, Dunne, Clarke-Salter, Paal; Dozzell, Lapangan, Iroegbunam; Adomah, Willock, Dykes

Preston vs QPR Head-to-head statistik

Preston terakhir menang saat kedua tim ini bertemu pada April tahun ini. Selain itu, mereka tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertemuan head-to-head terakhir.

Preston juga memiliki rekor bagus di kandang melawan QPR di mana mereka tidak terkalahkan sejak 2001, hanya dengan satu pengecualian. Sangat tak terkalahkan dalam lima dari enam pertemuan head-to-head terakhir di Deepdale.

Analisis & kiat permainan

Preston dalam kondisi bagus yang mengangkat mereka ke enam besar, tetapi mereka sekarang perlu meningkatkan statistik mereka di kandang dan kemudian QPR – mengingat statistik mereka – bisa menjadi lawan yang bagus. Mereka difavoritkan untuk menang karena mereka bermain bagus di kandang melawan QPR di masa lalu.

Alasan lainnya adalah tim tamu belum pernah memenangkan pertandingan tandang sejak Oktober. Perhatikan juga bahwa mereka juga mengalami empat kekalahan beruntun.

Oleh karena itu kami mendukung Preston untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan ini pada pukul 2.40 di nordicbet. 5 u.

Author: Russell Nelson