Tip Eropa Minggu 11 Desember » Analisis & Tip

Tips Europatipset Selasa 28 Juni »Saran, Analisis & Hasil

Analisis, tip, dan saran permainan untuk tip Eropa pada 11 Desember di Svenska Spel Sport & Casino AB

Helgens Europatips adalah kupon impian nyata untuk semua penikmat Eropa selatan. Selain pertandingan Kejuaraan, ada Spanish Segunda dan Italian Serie B untuk seluruh fader roll. Terlepas dari kenyataan bahwa liga-liga ini sangat ketat, itu penuh dengan favorit besar yang dicoret, begitu banyak yang berbicara tentang pembayaran yang bagus hari Minggu ini. Ini adalah pemikiran saya tentang pertandingan!

💰 Bank! – Venesia

Venezia memiliki skuad untuk tingkat atas dan bertanggung jawab atas beberapa upaya bagus pada akhirnya. Cosenza yang lemah, yang memiliki ekspektasi poin terendah di Serie B, tidak diragukan lagi akan menjadi lawan yang cocok di Pier Luigi Penzo.

💣 Bang! -Real Oviedo

Snortajta Oviedo adalah tim terkuat di seri ini dengan hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Jadi, tempat kedua sekitar 5-10 persen terasa seperti suatu keharusan di Negara Basque, meskipun Eibar yang kuat ada di sisi lain.

1. Watford – Lambung kapal 1X

Watford masuk ke istirahat di tempat keempat di Championship. Paruh pertama musim yang bagus dalam hal poin. Namun, itu tidak sepenuhnya menyakitkan bagi The Hornets – sudah pada bulan September, Rob Edwards dipecat. Penampilan di bawah Slaven Bilic beragam dan di sini geng Bilic hampir tidak pantas mendapatkan persentase setinggi itu. Hull mungkin salah satu kartu seri yang lebih lemah, tetapi tujuh kemenangan setelah 21 putaran menunjukkan bahwa The Tigers memiliki kemampuan untuk bangkit kembali. Terlepas dari penangguhan Óscar Estupiñán, saya tidak mendiskon Macan dengan persentase rendah. Satu dijaga sejak awal.

2. Granada – Burgo 1

Tim tuan rumah terbaik Segunda terbilang Granada. Ada tujuh kemenangan, dua umpan silang dan nol kekalahan untuk tim Andalusia di kampung halaman mereka, dengan selisih gol 20:2. Burgos yang terus-menerus dilebih-lebihkan, El Graná seharusnya memiliki peluang bagus untuk turun. Pengunjung hitam dan putih telah berjalan dengan sangat baik, sebagian besar berkat kiper Churripi yang benar-benar luar biasa di dalam kandang, tetapi itu hanya masalah waktu sebelum Burgos turun ke meja. Para tamu memiliki latar belakang yang sangat buruk dan sebenarnya memiliki kepemilikan paling sedikit di seluruh seri. Paku yang stabil.

3. Las Palmas – Albacete 1X2

Di puncak Segunda kami menemukan Las Palmas. Kebanggaan The Canaries sangat solid di lini belakang sepanjang musim. The yellow-blues jelas memiliki setiap peluang untuk melangkah ke La Liga, dengan demikian, tidak ada tiga poin yang diberikan untuk penduduk pulau di Segunda. Ada “hanya” sembilan kemenangan setelah 19 putaran. Hilang di sini adalah orang Prancis Enzo Loiodice, yang diskors. Pendatang baru Albacete adalah lawan yang sulit yang telah meraih poin dalam 14 dari 19 pertandingan. Jadi, hampir 80 persen orang nomor satu merasa kuat di ujung atas. Di atas karpet!

4. Ponferradina – Lugo X

Pertempuran yang seimbang dan dengan skor rendah diharapkan terjadi di Castile dan Leon. Ponferradina dan Lugo adalah dua tim genap yang berada di bawah zona degradasi. Ponferradina kerap menguasai bola dalam pertandingan, namun masih kesulitan mendapatkan banyak peluang mencetak gol. Hanya ada satu kemenangan dalam 14 pertandingan kompetitif terakhir mereka. Lugo bermain dengan cara yang sedikit lebih baik – pertandingan tandang terakhir yang dimenangkan Galicia 1-0 melawan Racing. Mempertimbangkan penampilan tim dan posisi meja, mungkin bukan tebakan liar bahwa ini akan menjadi cerita pasif, skor rendah, dan bergerak lambat. Oleh karena itu salib bertindak sebagai jalan keluar, detik putus-putus rendah mengikuti.

5. Racing Santander – Mirandes 1X2

Selanjutnya adalah pertemuan terendah lainnya. Racing Santander memiliki banyak tiang akhir-akhir ini. Terlepas dari kenyataan bahwa geng lama Markus Rosenberg telah terlibat dalam banyak pertandingan genap pada akhirnya, ada empat kekalahan beruntun. Pertarungan genap baru kemungkinan besar akan terjadi ketika Mirandés yang berjuang keras datang berkunjung. Para pengunjung dalam warna merah dan hitam memiliki awal musim yang buruk tetapi selama sebulan terakhir Los Rojillo sangat sulit dikalahkan. Dalam sembilan pertarungan terakhir mereka, hanya ada satu cod. Sulit. Semua karakter direkomendasikan.

6. Eibar – Oviedo X2 asli

Pencipta Juan Diego Molina Martínez, yang dikenal sebagai Stoichkov, dan penjaga gawang Luca Zidane telah membuat perbedaan untuk tim papan atas Eibar. Kemenangan baru-baru ini melawan Burgos dan Huesca merupakan pertandingan yang ketat dengan Basque memiliki margin di pihak mereka. Dalam kemenangan kandang melawan Huesca, itu adalah gol bunuh diri yang mematikan di waktu tambahan yang menentukan keputusan tersebut. Pertandingan juga akan ketat melawan Real Oviedo yang tidak terkalahkan dalam lima babak terakhir, dalam lima pertandingan tersebut tim Asturias hanya kebobolan satu gol. Dengan nilai permainan yang bagus pada underdog, X2 tidak diragukan lagi memiliki nilai tertinggi di Negara Basque!

7. Sporting Gijon – Cartagena 1

Sporting Gijón menunjukkan kelas dan kegigihan dalam kemenangan 1-0 awal pekan ini melawan Lugo di mana bek berpengalaman Pablo Insua dikeluarkan dari lapangan. Gijón memiliki salah satu regu yang lebih baik di seri ini dan dalam keadaan normal merah putih biasanya kuat di pantai utara Asturias. Jika tim tuan rumah bisa membuat pencetak gol Uros Djurdjevic pergi, ada kemungkinan membuat langkah besar di klasemen. Pada dasarnya, Cartagena Isak Jansson, yang berjalan jelas lebih baik dari yang diharapkan, tidak memiliki dampak yang sama. Kekalahan minggu ini dari tim cadangan Villarreal menyengat dengan striker Cartagena Alfredo Ortuño gagal mengeksekusi penalti pada menit akhir. Saya menjaga Gijón lebih tinggi dan mulai dengan satu, meskipun persentasenya relatif tinggi.

8. Ascoli – Genoa 2

Di Serie B, pelatih baru dan sementara Alberto Gilardino memulai sebagai pelatih kepala Genoa pada hari Kamis. Itu adalah kemenangan 2-0 di kandang di Marassi melawan Südtirol di mana banteng Rumania George Puscas mencetak gol liga pertamanya musim ini. Skuad seperti itu benar-benar cukup kuat bagi klub untuk berhasil kembali ke Serie A dan sekarang melawan Ascoli seharusnya ada peluang bagus untuk kedua kalinya secara beruntun. Pemain untuk pemain hitam dan putih sama sekali tidak berada pada level yang sama, putih dan hitam juga memiliki performa yang sangat dipertanyakan dengan lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan. Masuk akal kedua.

9. Benevento – Benteng X2

Benevento telah menjadi tim teratas di Serie B dalam beberapa tahun terakhir, tetapi musim ini para penyihir tidak terlihat kuat sama sekali. Pasukan Fabio Cannavaro hanya satu poin di bawah zona degradasi, meski menang sial melawan Parma di awal pekan. Sebuah cahaya kecil dalam kegelapan adalah Kamil Glik yang berpengalaman kembali ke pertahanan setelah keluar dan berkeliling dengan Polandia di Qatar. Cittadella terlihat paling tidak sekuat hari ini. Di striker Roma-bred Mirko Antonucci, Citta memiliki salah satu striker terbaik dalam seri. Mengingat Benevento hanya memenangkan satu pertandingan kandang, X2 terasa seperti kunci yang diberikan di Stadio Ciro Vigorito.

10. Tirol Selatan – Ternana 1

South Tyrol adalah rumah bagi salah satu tim kejutan besar musim ini di Serie B. Pendatang baru Südtirol memulai musim dengan tiga kekalahan beruntun, tetapi setelah itu tim Bolzano berlari seperti kereta api. Sebelum cod pergi ke Genoa di babak sebelumnya, pemain utara Pierpaolo Bisoli tidak terkalahkan dalam dua belas pertandingan berturut-turut. Ternana hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan di sini mereka jelas mengalahkan tim Terni dari posisi yang kurang menguntungkan. Faktanya, Südtirol hanya kalah dalam satu pertandingan kandang selama musim ini. Salah satunya adalah tip.

11. Bari – Modena 1X2

Di San Nicola, pertemuan pendatang baru sudah dekat. Classic Bari telah menghirup udara segar, menempati posisi ketiga setelah 16 putaran. Merah dan putih datang paling dekat dari upaya yang sangat bagus untuk Cittadella (3-0) di mana pemain baru Prancis Aurelien Scheidler mencetak gol dan assist. Di kandang sendiri di San Nicola, sebaliknya, Bari kesulitan mengikat tas, faktanya klub induk Antonio Cassano hanya menang dari satu pertandingan kandang. Ini tidak akan menjadi jalan-jalan di taman melawan Modena, yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut. Dengan persentase berbelok ke kiri yang cukup besar, tentu saja penjaga disambut baik sejak awal.

12. SPAL – Palermo 1

Pada awal Oktober, ikon Roma Daniele De Rossi mengambil alih SPAL, yang tenggelam sejak terdegradasi dari ruang denda Italia pada 2019/20. Sama seperti tahun lalu, light blues terlibat di pertarungan bawah. Namun, SPAL menjadi salah satu tim di seri tersebut yang memiliki penguasaan bola terbanyak dan di kandang melawan pendatang baru Palermo, kroni De Rossi harus bisa menguasai permainan. Para pengunjung dari Sisilia rata-rata mencetak kurang dari satu gol per pertandingan ke depan dan tentunya tidak dihitung sebagai favorit untuk Paolo Mazza. Yang berpotongan rendah adalah lonjakan nilai potensial!

13. Venesia – Cosenza 1

Venezia tersingkir dari Serie A tahun lalu dan sejauh ini merupakan kekecewaan besar di divisi dua. Meski memiliki materi pemain yang kuat, klub Venesia ditemukan di bagian bawah tabel. Namun, performa tersebut muncul dengan tujuh poin yang tercatat dalam tiga pertandingan terakhir – pembawa senjata Teemu Pukki Joel Pohjanpalo terkenal karena tiga gol dan satu assist dalam pertarungan tersebut. Dalam hal skuad, Cosenza sama sekali tidak berada di level yang sama dan di sini saya sangat berharap tim Calabria mengalami kesulitan. Satu dipaku.

216 pembalap

1. Watford – Lambung kapal 1X

2. Granada – Burgo 1

3. Las Palmas – Albacete 1X2

4. Ponferradina – Lugo X

5. Santander – Mirandes 1X2

6. Eibar – Oviedo X2 asli

7. Sp.Gijon – Cartagena 1

8. Ascoli – Genoa 2

9. Benevento – Benteng X2

10. Tirol Selatan – Ternana 1

11. Bari – Modena 1X2

12. SPAL – Palermo 1

13. Venesia – Cosenza 1

1296 pembalap

1. Watford – Lambung kapal 1X2

2. Granada – Burgo 1

3. Las Palmas – Albacete 1X2

4.Ponferradina – Lugo X2

5. Santander – Mirandes 1X2

6. Eibar – Oviedo X2 asli

7. Sp.Gijón – Cartagena 1X

8. Ascoli – Genoa 2

9. Benevento – Benteng X2

10. Tirol Selatan – Ternana 1

11. Bari – Modena 1X2

12. SPAL – Palermo 1

13. Venesia – Cosenza 1

Author: Russell Nelson