Tip pertandingan: Belanda – Argentina 9/12 “Seimbang, ketat dan menegangkan…

Tip pertandingan: Belanda - Argentina 9/12 "Seimbang, ketat dan menegangkan…

Pojok Sanel

Setelah istirahat dua hari dari playoff WC, kami beraksi lagi. Ada pertemuan besar antara Belanda dan Argentina yang sesuai jadwal dengan kick-off pukul 20.00. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat di mana tim yang maju akan melakukannya dengan selisih sekecil mungkin. Karena itu saya menjauh dari permainan yang menang dan bermain kartu sebagai gantinya. Bek tengah Argentina Nicolas Otamendi digaruk dalam pertandingan dengan odd 4,75 di Expekt.

Belanda

Belanda telah melewati WC tanpa cedera seperti yang saya perkirakan dalam taruhan panjang sebelumnya. Tim mendapat grup sederhana dan juga ditarik melawan AS di babak 16 besar. Di satu sisi, mereka belum diuji sejauh ini dan banyak yang percaya bahwa Belanda sedikit berlebihan. Sekarang Anda bertemu lawan yang sama baiknya dan benar-benar harus menunjukkan warna Anda. Menurut pendapat saya, pertandingan adalah 50-50 dalam hal siapa yang akan lolos ke semifinal. Belanda sejauh ini bermain sangat taktis, di mana mereka telah menunjukkan keterampilan saat dibutuhkan, tetapi juga diselingi dengan permainan bertahan yang kompak. Malam ini, sayangnya, saya pikir kita akan melihat pertandingan semi-membosankan yang dibatasi oleh banyak pelanggaran dan kegugupan. Belanda memiliki kecepatan dan fisik untuk menguji Argentina dalam segala hal. Sesuatu yang akan Anda lakukan. Saya berharap akan ada beberapa kartu dalam pertandingan untuk Argentina menghentikan terbang Belanda.

Argentina

Argentina menangani tekanan dan berhasil melewati grup mereka setelah awal yang lemah. Di babak 16 besar, mereka mengalahkan Australia yang “lemah” meski ada masalah besar di menit-menit terakhir pertandingan. Dengan kata lain, bukan Argentina yang harmonis yang kini akan menghadapi lawan terberatnya sejauh ini di Piala Dunia. Sebuah tim yang juga mendapat tekanan besar dari kandang di mana final adalah yang paling tidak diharapkan negara. Seperti yang disebutkan sebelumnya, saya percaya pada cerita yang seimbang di mana para pemain akan melakukan segalanya untuk meminimalkan kesalahan mereka. Maksud saya, busuk, berdiri di belakang oposisi, jiwa. Ya, semuanya. Satu pemain yang mengetahui semua itu adalah bek tengah tim, Nicolas Otamendi. Pemain yang rata-rata mendapatkan sekitar 10 kartu per musim di tim klubnya dan satu kartu setiap empat pertandingan di tim nasional sejauh ini berhasil menghindari peringatan selama empat pertandingan pertama Piala Dunia. Ini meskipun 6 menyebabkan pelanggaran. Malam ini saya pikir Otamendi harus bekerja lebih keras dari sebelumnya di turnamen dan dia akan mengambil kartunya. Sebanyak kartu hanya menjadi kepentingan akademis karena disetel ulang setelah pertandingan. Di semifinal, semua pemain memulai dari nol kartu untuk menghindari skorsing di final. Ini adalah alasan terbesar mengapa saya yakin Otamendi parutan bisa lebih tidak terkendali dalam duelnya malam ini dibandingkan pertandingan sebelumnya di Piala Dunia ini. Otamendi mendapatkan kartu dengan harga 4,75 di Expekt. Semoga beruntung!

Author: Russell Nelson