Tip pertandingan: Belanda – Qatar 29/11 “Mereka bersih-bersih”

Tip Taruhan: Piala Dunia Sepak Bola 2022 - Belanda 21/11 "The flying…

JohanS

Belanda berjuang untuk kemenangan grup di Grup A di mana runner-up grup di Grup B (Inggris, Wales, Iran atau AS) akan menunggu di babak 16 besar. Jelas diinginkan untuk meraih kemenangan grup, tetapi Ekuador memiliki poin dan selisih gol yang sama. Saya pikir motivasi itu harus tinggi di Belanda.

Kiat permainan

Belanda belum cukup berhasil di Piala Dunia. 2-0 melawan Senegal di pertandingan pembuka masih jauh dan kemudian itu adalah umpan silang melawan Ekuador dalam pertandingan di mana orang mengharapkan serangan yang jauh lebih besar dari Belanda dan di mana kemenangan untuk jeruk benar-benar terasa jauh. Itu semua mengatur panggung untuk kejutan di babak final. Yah, mungkin pernyataan yang berlebihan karena Belanda tentu saja tidak akan membatalkan promosi karena akan membutuhkan kekalahan dengan beberapa bola melawan Qatar sementara pelayaran Ekuador dan Senegal. Tapi masih lebih mengerikan lagi bahwa Inggris (kan?) dapat dihindari di seperdelapan jika Anda memenangkan grup dan sebaliknya Anda mendapatkan perlawanan sederhana di Wales/Iran/AS. Jelas berpikir Holland akan terhubung di sini dan saya pikir kita akan melihat promosi. Cukup sederhana upaya out-of-the-box. Karena perlawanannya, paling tidak, pas. Depay kembali memulai di bangku cadangan melawan Ekuador, tetapi sekarang dia harus tetap bugar dan siap untuk memulai? Sebuah tas dari striker Barcelona sudah dekat di sini adalah perasaannya.

Tidak, itu bukan Piala Dunia yang menyenangkan bagi negara tuan rumah. Sebuah debut loyo melawan Ekuador (0-2) diikuti oleh cod 1-3 melawan Senegal dan sekarang mereka hanya memiliki kehormatan untuk bermain di babak terakhir. Tapi saya tidak berpikir para pemain terlalu peduli tentang kehormatan itu dan saya pikir Anda dapat sepenuhnya bertepuk tangan di sini. Mereka pasti berdiri untuk promosi tertentu dalam pertandingan Senegal, di mana mereka masih mencetak gol dan memiliki tiga tembakan ke gawang. Tapi saya benar-benar percaya bahwa gol itu adalah satu-satunya gol yang dicatat oleh negara tuan rumah di Piala Dunia ini ketika kami meringkas Grup A jelang 18 lemparan pada Selasa malam.

Saya menggabungkan Belanda -1,5 hcp & Qatar di bawah 0,5 gol menjadi 2,30 di Expekt. Melihat paling banyak bahwa Qatar mampu melepaskan 2-3 tembakan ke gawang dan peluang menjaga nol harus bagus untuk mengejar kemenangan grup Belanda. Pada saat yang sama, saya akan sangat terkejut jika ini hanya berhenti di 1-0. 4-0 mengatakan firasat di sini!

Author: Russell Nelson