Tip pertandingan: Jepang – Kroasia 5/12 “Jepang tampil mengesankan, tapi sekarang ambil…

Tip pertandingan: Jepang - Kroasia 5/12 "Jepang tampil mengesankan, tapi sekarang ambil…

Jadi Jepang memenangkan Grup E, wow saya hanya mengatakan. Pada saat yang sama, saya tidak dapat melupakan bahwa kekalahan dari Spanyol berarti:

Mereka mendapat satu hari istirahat lagi, mereka tidak harus menghadapi Kroasia di babak 16 besar, mereka tidak harus menghadapi Brasil di perempat final.

Sebaliknya, pertandingan melawan Jepang menanti, kemudian Portugal atau Swiss/Serbia. Resistensi yang sama sekali berbeda. Saya merasa sulit untuk melupakannya ketika Spanyol menyerang selama setengah jam terakhir dengan posisi yang kurang menguntungkan dan tidak menciptakan satu pun tendangan sudut di seluruh babak.

Bagaimanapun. Tentu saja, Jepang tidak boleh diremehkan. Itu bukan siapa-siapa. siapa yang mengira mereka akan pindah dari Grup E. Nah, sebenarnya satu – Anders Limpar dalam percakapan kami.

Tanaka dalam performa terbaiknya di lapangan melawan Spanyol

Tapi sekarang mereka berada di babak 16 besar sebagai juara grup dan memiliki dua kulit kepala yang bagus dalam bentuk Jerman dan Spanyol di dinding. Tanaka melakukan sebagian besar hal yang benar di lini tengah dan lini belakang dengan Tanigushi, Yoshida dan Itakura berjuang dengan sangat baik dengan setiap peringatan sebagai hasilnya.

Tapi bisakah Anda benar-benar melanjutkan di sini melawan Kroasia? Saya sangat terkesan dengan tim ini. Anda masih memiliki beberapa “orang tua” dari generasi yang lebih tua di mana Modric memberikan umpan yang tiada duanya. Kovacic dan Brozovic sama-sama bisa finis dan bermain secara fisik. Lini tengah yang dimiliki Kroasia ini, saya pikir, akan membuka rahang Jepang dan di situlah pertandingan akan ditentukan, saya pikir.

Jepang akan menggunakan serangan balik sebagai senjata, tetapi pada waktunya taktik seperti itu akan gagal. Kroasia menunjukkan melawan Belgia bahwa mereka dapat menguasai permainan meskipun lawan harus maju. Tentu saja, agak tegang pada akhirnya ketika Lukaku ditawari banyak peluang tajam, tetapi kemudian Anda juga menghadapi tim yang perlu menang dan berada di peringkat kedua dunia.

Betapa dongengnya jika Jepang maju juga, tetapi menurut saya itu tetap dan akan tetap menjadi dongeng. Kroasia dengan Dalic akan memiliki beberapa hari sekarang untuk mengobrak-abrik Jepang ini. Mereka memiliki tiga pertandingan untuk dianalisis. Saya pikir itu bisa memainkan peran besar. Tentu saja, Jerman dan Spanyol memiliki pemahaman yang baik tentang itu, tetapi mungkin masih sedikit terpengaruh oleh bagian-bagian tertentu dari permainan Jepang.

Bagaimanapun. Mega-shock harus diakhiri.

Kroasia maju 5U di Betinia.

Semoga berhasil di punggung Anda!

/ Jonas Weimer

Author: Russell Nelson