Tip teratas Kamis 26 Januari » Analisis & Tips

Tip teratas hari ini »Senin 27 Juni» Tips & Saran

Analisis, kiat, dan saran permainan untuk Kiat Teratas Kamis, 26 Januari di Svenska Spel Sport & Casino

Perempat final Copa del Rey berlanjut pada Kamis malam. Derby Madrid kedua musim ini menanti di Santiago Bernabéu antara Real dan Atlético. Sepak bola Portugis dan Belanda juga ada di menu malam, di mana Benfica dan Ajax digambarkan sebagai favorit besar. Kupon kemudian berakhir pada malam Jumat dengan kula Kolombia dan Meksiko. Menuju panci penuh!

💰 Bank! – Ajax

Ajax telah mulai menggiring bola menjauh dari pertempuran teratas di Eredivisie tetapi sekarang ketika Volendam yang memudar mengunjungi Amsterdam, dividen retroaktif menunggu. Diberikan satu!

💣Knallen! – Kali Amerika

Dengan Adrian Ramos dan Iago Falque memimpin, klub besar América de Cali memiliki setiap kesempatan untuk menantang gelar di liga Kolombia. Saat kemenangan tandang terlihat untuk menjernihkan beberapa pembukaan melawan Tolima, saya secara naluriah melihat ke timur!

1. Real Madrid – Atletico Madrid 1

Setelah awal yang sulit di tahun baru, meringue Carlo Ancelotti telah meningkat. Ballon d’Or-Benzema kembali menggelontorkan gol. Kemenangan tandang melawan Villarreal di Copa del Rey diikuti dengan pukulan berat di San Mamés melawan Athletic Bilbao di pertandingan liga. Ini lebih sulit bagi Atlético Madrid. Banyak yang mengisyaratkan bahwa Diego Simeone akan meninggalkan ibu kota Spanyol setelah musim berakhir. Atléti telah jauh tertinggal dalam pertandingan liga dan dalam derby ini Real harus dilihat sebagai favorit yang cukup jelas. Di Bernabéu, para pejuang Simeone belum pernah menang sejak 2016. Satu dimulai.

2. Valencia – Atletik Bilbao 1X2

Finalis tahun lalu sangat lamban dalam pertandingan liga. Sejak jeda Piala Dunia, Valencia telah mengambil pin dalam tiga pertarungan La Liga, meskipun kelelawar Gennaro Gattuso menghadapi Almería dan Cádiz di kandang melawan Mestalla. Athletic Bilbao adalah tim yang lebih terampil yang telah mencapai empat final Copa del Rey sejak 2012. The Basques memiliki angka dasar yang sangat bagus dan pertarungan akhir pekan ini melawan Real Madrid hampir sepenuhnya seimbang. Bilbao hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir melawan Valencia dan pada persentase saat ini saya mulai dari kanan di Mestalla. Ini kemudian disimpan sesuai dengan ukuran kulit.

3. Pacos de Ferreira – Benfica X2

Rui Costa telah menyulap pasar transfer dengan Benfica-nya terlihat sangat bagus musim ini. Klub asal Lisbon itu berhasil menjuarai grup Liga Champions mengungguli Juve dan PSG pada musim gugur lalu, Enzo Fernandez & Co juga melaju bak kereta api di Liga Portugal. Setelah 17 putaran, Benfica memuncaki seri dengan 14-2-1. Tentu saja, butuh banyak ancaman bagi Pacos de Ferreira yang jumbo. Namun, Pacos telah mendapatkan poin yang jauh lebih banyak daripada yang diambil dan setelah pergantian tahun tim tuan rumah bertanggung jawab atas tiga upaya bagus. Ketika Benfica mengincar 90 persen gila, setidaknya umpan silang harus dipertimbangkan.

4. Ajax – Volendam 1

Meskipun Benfica diadu melawan jumbo di Liga Portugal, favorit kupon terbesar (dalam hal peluang) ditemukan di Eredivisie. Hebatnya, juara bertahan Ajax berada dalam enam pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan, tetapi itu hanya masalah waktu sebelum klub Amsterdam mulai meraih kemenangan lagi. Lagi pula, geng Alfred Schreuder mendominasi pertandingan demi pertandingan dan rasanya itu bisa menjadi pertarungan melawan Volendam kecil. Pendatang baru adalah jumbo kedua dalam seri dan di jalan, tim berbaju oranye hanya memenangkan satu dari sembilan pertarungan. Sangat jernih.

5. Boyacá Chicó – Aliansi Minyak 1X

Juara Kolombia dari tahun 2008, Boyacá Chicó, tersingkir dari Primera A pada tahun 2021 tetapi sekarang klub Tunja kembali ke ruang bagus. Chicó diunggulkan untuk paruh bawah, tetapi di pertandingan pembuka tuan rumah tim tuan rumah harus dilihat dengan peluang yang layak. Alianza Petrolera selesai di paruh bawah Clausura musim lalu – yang disebut “Pedagang Minyak” dari Barrancabermeja hanya memenangkan empat dari 20 pertandingan liga tahun lalu. Alianza juga kehilangan striker Brayan Gil Hurtado, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim musim lalu. Ini dicoret dari kiri.

6. Olahraga Tolima – America de Cali 1X2

Deportes Tolima telah mendatangkan beberapa rekrutan baru yang menarik, termasuk Brayan Gil Hurtado, yang sebelumnya disebut-sebut sebagai pencetak gol terbanyak Petrolera tahun lalu. Tolima cod hanya satu dari sepuluh pertandingan kandang di Ibagué di Clausura musim lalu, dengan demikian, Hurtado & Co tidak aman di kandang perdana. América de Cali adalah lawan tangguh yang telah mengumpulkan 15 gelar liga selama bertahun-tahun. “Los Diablos Rojos” memiliki serangan yang berpengalaman, paling tidak, dengan Adrian Ramos dan Iago Falque di garis depan – dua pemain dengan rutinitas Liga Champions. Ini terasa terbuka. Semua karakter disertakan sejak awal.

7. Atlético Nacional – Sekali Caldas 1

Atlético Nacional memenangkan Apertura musim lalu, tetapi di Clausura jauh lebih sulit bagi sebagian besar juara. Sebelum musim ini, “El Verde” sudah melenturkan ototnya dan mendatangkan beberapa pemain kuat, seperti petinggi Francisco Da Costa yang mencetak gol di Bolivia musim lalu. Setelah Caldas harus menjadi tugas yang cocok di home premiere. Para tamu dari Manizales tidak memiliki pasukan yang kuat dan di Medellín jarang terjadi Caldas. Faktanya, tim tamu tetap bersih dalam empat pertandingan tandang langsung melawan Atlético. Masuk akal satu.

8. FC Atlas – Santos Laguna 1X2

FC Atlas lama Marcelo Bielsa, yang memenangkan Apertura 2021 dan Clausura 2022, telah memulai liga Meksiko dengan kemenangan dan umpan silang. Oposisi belum menjadi yang terbaik dan penampilan telah meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Melawan Santos Laguna yang kuat, butuh usaha yang bagus untuk mendapatkan tiga poin. Usai kekalahan di laga pembuka melawan UANL Tigres, tim tamu melakukan dua pukulan meyakinkan. Santos memiliki skuad dengan peringkat lebih tinggi dan faktanya tim tamu telah mengalahkan Atlas dalam dua pertemuan terakhir di antara mereka. Sulit. Saya menimbun.

108 pembalap

1. Real Madrid – Atletico Madrid 1

2. Valencia – Atletik Bilbao 1X2

3. Pacos de Ferreira – Benfica X2

4. Ajax – Volendam 1

5. Boyacá Chicó – Aliansi Minyak 1X

6. Olahraga Tolima – America de Cali 1X2

7. Atlético Nacional – Sekali Caldas 1

8. FC Atlas – Santos Laguna 1X2

Author: Russell Nelson