Tip teratas Senin 29 Agustus » Analisis & Tips

Tip teratas hari ini »Senin 27 Juni» Tips & Saran

Ada pemotongan di lima negara berbeda pada Toptips pertama minggu ini. Kupon diakhiri dengan pertemuan Allsvenskan panas dari Tele2 Arena di mana kandidat emas Djurgården tentu saja mengincar tiga poin. “Blåränderna” terlihat tidak mengejutkan untuk mendapatkan banyak kepercayaan dari orang-orang Swedia, terlalu banyak kepercayaan menurut saya. Di bawah ini Anda akan menemukan pemikiran saya untuk malam ini. Semoga beruntung!

Banken! – Athetico Madrid

Atlético asuhan Diego Simeone memiliki jumlah yang lebih besar dari Valencia, yang belum pernah mereka kalahkan sejak 2014. Karena tempat kedua sepertinya tidak akan terbang jauh di Mestalla, inilah waktunya untuk memakukan favorit!

Pop! – Elfsborg

Elfsborg seharusnya bisa berdiri dengan jelas lebih baik melawan Djurgården Hien-loose dan hard-matched daripada yang ditunjukkan persentase. Bor memiliki angka dasar yang kuat dan jelas terasa lebih baik daripada yang ditunjukkan oleh posisi tabel. X2 membersihkan dengan sangat baik!

1. Djurgården – Elfsborg 1X2

Kandidat emas Djurgården menjalani musim panas yang sangat sukses. The “Järnkaminerna” tidak terkalahkan di Allsvenskan sejak Mei dan minggu lalu Bosse Andersson dan geng harus merayakan promosi Liga Konferensi. Namun, DIF telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan terakhir dan sekarang klub telah kehilangan jenderal pertahanan Isak Hien, yang pergi ke Hellas Verona. Saya tidak ingin mengabaikan Elfsborg yang lebih banyak istirahat sebagai persentase rendah di Tele2. Bor memiliki keterampilan yang hebat dalam tim dan juga tampil sebagai tim teratas dalam hal poin yang diharapkan. Dengan nilai permainan yang bagus di tim Jimmy Thelin, saatnya untuk bekerja keras. Semua tanda!

2. Valencia – Atletico Madrid 2

Setelah dua putaran La Liga, baik Valencia dan Atlético Madrid mendapatkan tiga poin. Namun, tidak ada keraguan hukum mana yang harus dijunjung tinggi oleh kedua pihak ini. Ada kekacauan di Valencia selama beberapa tahun karena Peter Lim memilih untuk menjual hampir semua bintangnya di jendela terakhir. Musim panas ini, antara lain, Goncalo Guedes, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim tahun lalu, dijual. Kapten José Gay (ditangguhkan) juga hilang di sini. Atléti memiliki skuad yang jauh lebih berpengaruh dan melawan Valencia mereka biasanya melakukannya dengan sangat baik. Terakhir kali tim tamu melakukan cod melawan “Los Che” adalah pada tahun 2014. Sebuah detik yang masuk akal di Mestalla.

3. Cádiz – Athletic Bilbao 1X

Cádiz, dengan materi terbatas, berhasil tinggal di kamar mewah Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Edisi tahun ini juga terlihat lemah dan awal musim berjalan di bawah standar. Karena itu, saya cukup yakin bahwa Andalusia akan memiliki peluang bagus untuk mencetak poin pada Senin ini. Basques dari Bilbao tentu bukan lawan yang mustahil. Bilbao seperti siang dan malam di kandang versus tandang, di samping itu para tamu biasanya merasa lebih baik melawan lawan yang lebih berkualitas karena mereka bisa melakukan roll and counter. Dalam sejarah yang mungkin ketat dan dengan skor rendah, runner-up menarik sedikit di sekitar tanda 50. Oleh karena itu 1X adalah pilihannya.

4. Bröndby – Jutlandia Tengah 2

Nilai permainan yang bagus disajikan kepada para tamu dalam pertemuan kelas berat Denmark di Kopenhagen. Agustus bukanlah bulan bagi Bröndby – cod besar dalam derby melawan FCK, kalah adu penalti melawan Basel di kualifikasi Conference League dan nol poin di Aalborg lebih dari seminggu yang lalu. Selain itu, Maxso, Mensah dan Calle Björk masih absen karena cedera. Midtjylland juga dalam masa yang lebih buruk, di sisi lain, “Serigala” berhasil lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa. Brassen Juninho juga kembali beraksi setelah diskors. Midtjylland harus dijaga lebih tinggi dan karena merah dan hitam menawarkan nilai permainan yang bagus, tidak banyak yang perlu dipikirkan. Paku runner up!

5. Vizela – Gil Vicente 1

Little Vizela telah menjadi kejutan positif selama awal Liga Portugal. Biru dan putih telah menyumbang tiga upaya bagus dan menemukan diri mereka pada empat poin. Sejauh ini satu-satunya kekalahan adalah kekalahan yang sangat tipis melawan juara bertahan dari Porto (0-1). Gil Vicente memiliki awal yang berkeringat di kualifikasi Liga Konferensi di mana mereka kalah dari AZ Alkmaar pada hari Kamis. “Roosters” yang berkunjung memiliki materi pemain yang agak lebih kuat daripada Vizela, tetapi di sini masih ada perasaan bahwa Gil Vicente menyerang dari posisi yang kurang menguntungkan. Salah satunya sekitar 35-40 persen merupakan potensi lonjakan nilai.

6. Guimarães – Casa Pia X2

Vitória Guimarães memiliki margin di pihak mereka. Meskipun penampilan goyah, hitam dan putih telah mengambil enam poin dari tiga putaran pembukaan. Namun, harus dikatakan bahwa Vitória menghadapi tiga tim terbawah. Sekarang menunggu pendatang baru Casa Pia, yang juga diharapkan berada di zona bawah tabel. Karena itu, para tamu harus bisa berdiri lebih baik di sini daripada yang disarankan persentase. Bagaimanapun, klub Lisbon terlihat ketat dan hanya kebobolan satu gol, meskipun mereka menghadapi Benfica, antara lain. Dengan persentase yang menguntungkan pada underdog, X2 adalah jalan keluar yang bijaksana.

7. Besiktas – Sivasspor 1X2

Di liga Turki, rekor itu benar-benar tergelincir. Sama seperti seluruh Süper Lig, Besiktas tidak berada di level yang sama seperti beberapa tahun lalu – tahun lalu tim klasik dari Istanbul finis tidak lebih baik dari urutan keenam di liga. Awal musim ini tentu lebih baik, tapi itu tidak membenarkan posisi pertama sekitar 80 persen. Sivasspor tidak memainkan pertandingan ganda lagi melawan Malmö FF di kualifikasi Liga Europa. Level tim tetap ada untuk mengecewakan Besiktas yang tidak diragukan lagi berlebihan. Semua tanda dan poni kerja adalah suatu keharusan!

8. Las Palmas – FC Andorra 1X2

Untuk pertama kalinya, FC Andorra berada di Segunda División. Ironisnya, seluruh skuad terdiri dari pemain Spanyol. Andorra memiliki awal mimpi yang nyata untuk musim ini ketika Pau Casadesus Castro yang berusia 19 tahun mencetak gol di menit akhir pertandingan tandang ke tim papan atas Real Oviedo. Namun, ada cod lebih dari seminggu yang lalu di Gijón. Jika Andorra bisa bergulat dengan Oviedo jauh dari rumah, saya tidak menutup kemungkinan mereka juga bisa menghancurkan Kepulauan Canary. Las Palmas telah memulai dengan menjanjikan, tetapi Segunda adalah seri yang sangat seimbang dan di sini hampir 60 persen penduduk pulau merasa terlalu tinggi. Oleh karena itu, ini disimpan dari awal.

108 pembalap

1. Djurgården – Elfsborg 1×2

2. Valencia – Atletico Madrid 2

3. Cádiz – Athletic Bilbao 1x

4. Bröndby – Jutlandia Tengah 2

5. Vizela – Gil Vicente 1

6. Guimarães – Casa Pia x2

7. Besiktas – Sivasspor 1×2

8. Las Palmas – FC Andorra 1×2

Bekerja sama dengan Svenska Spel Sport & Casino AB

Game untuk Anda di atas 18 tahun

Apakah Anda bermain terlalu banyak?

Hubungi Saluran Bantuan: 020-819100

Author: Russell Nelson