Triple 6/12 6/12 hari ini “Permainan tiga gol”

Tip Pertandingan: Valladolid - Cadiz 16/9 "Saatnya Cadiz memasuki…

Para editor

Dalam bayang-bayang Piala Dunia, Segunda División juga berjalan lancar. Divisi kedua Spanyol saat ini sedang menyepuh semua permainan biliar dan juga mencari triple saya. Di sini kita juga akan mempelajari Liga Nasional, yang terlihat sangat sulit bagi Oldham yang bertabur bintang.

Tip permainannya adalah mundur di sini

Boreham Wood – Oldham: Di bawah 2,5 gol @ 1,68

Turun di Liga Nasional, dua tim yang benar-benar out-of-form bertabrakan di arena kandang tim cadangan Arsenal, Meadow Park. Oldham Athletic tersingkir dari Liga Dua tahun lalu dan sekarang menjadi jumbo kedua di divisi kelima. Ini terlepas dari kenyataan bahwa putra dan saudara laki-laki Jamie Carragher, Abraham dan Rooney tersedia. Kekhawatiran besar selama musim adalah mencetak gol – rata-rata di bawah satu gol per pertandingan ke depan.

Boreham Wood juga bukan tim papan atas. Kayu ditemukan di tingkat tengah meja tetapi bentuknya jelek. Faktanya, tim tuan rumah tidak pernah menang dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Dalam tiga pertandingan terakhir, Boreham juga tetap bersih.

Kiat permainan

Gambaran pertandingan yang ketat dan menegangkan kemungkinan besar diharapkan antara dua tim yang sangat tidak tampil bagus. Lima pertandingan terakhir Boreham berjalan di bawah 2,5 gol dan menurut saya pertemuan kandang melawan Oldham juga bisa gagal.

Pertandingan: Di bawah 2,5 gol @ 1,68 Kompetisi: Liga Nasional Tempat: Taman MeadowWaktu: 20:45

Halifax – Dorking Wanderers: Lebih dari 2,5 Gol @ 1,76

Akan ada lebih banyak gol di The Shay. Pendatang baru Dorking Wanderers sebenarnya adalah tim Inggris yang paling berorientasi pada tujuan. Rata-rata gol mereka per game adalah 4.0, yang sangat tinggi. Di depan, Dorking tampil seperti tim top tetapi pertahanannya sangat kosong, seperti yang dibuktikan dengan 46 kebobolan setelah 21 putaran.

Halifax mempertahankan level yang sedikit lebih stabil dan juga unggul beberapa poin dari Dorking di tabel. The Shaymen telah diandalkan di rumah di The Shay di mana Halifax menang lima kali berturut-turut. Terlepas dari kenyataan bahwa sering ada bubuk mesiu basah di dalam tas, segala cara harus ditemukan untuk mendapatkan lubang di dorking berlubang ini.

Kiat permainan

Lebih dari 1,70 dengan lebih dari 2,5 gol terasa sangat murah hati karena seluruh tim yang senang mencetak gol di Inggris ada di satu sisi.

Pertandingan: Lebih dari 2,5 gol @ 1,76 Kompetisi: Liga Nasional Tempat: Shay Waktu: 8.45 malam

Albacete – Real Zaragoza: Lebih dari 2,5 gol @ 2,46

Kami finis di Segunda División Estádio Carlos Belmonte. Albacete adalah pendatang baru yang merupakan kejutan positif kecil. Setelah 18 putaran, tim tuan rumah berada di posisi ke-10. Namun, performa Albacete mengecewakan, karena mereka sudah mulai kebobolan banyak gol. Akhir pekan ini berakhir dengan skor 2-4 melawan Mirandés – ini adalah pertandingan keenam mereka secara beruntun yang menghasilkan 2,5 gol.

Biasanya tidak banyak gol dalam pertandingan Real Zaragoza, yang sejauh ini sedikit mengecewakan. Di depan, klub Aragon sebagian besar tidak efektif, meski harus dikatakan bahwa Zaragoza telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tandang 2-2 melawan Burgos yang kuat diikuti dengan kemenangan 2-1 di kandang melawan Ibiza.

Kiat permainan

Meskipun Segunda adalah seri dengan skor rendah, lebih dari 2,40 dengan lebih dari 2,5 gol masih terasa menarik. Albacete adalah tim liga yang paling berorientasi pada tujuan dan faktanya enam pertandingan terakhir mereka telah melewati garis ini.

Pertandingan: Over 2.5 gol @ 2.46Kompetisi: La Liga 2Tempat: Estádio Carlos BelmonteWaktu: 21:00

Trippeln

Boreham Wood – Oldham: Di bawah 2,5 gol @ 1,68 Halifax – Dorking Wanderers: Lebih dari 2,5 gol @ 1,76 Albacete – Real Zaragoza: Lebih dari 2,5 gol @ 2,46

Peluang total: 7.27

Perhatikan bahwa peluang yang disebutkan dalam tip permainan adalah peluang yang berlaku saat teks ditulis. Peluang ini bisa turun dan naik setelah teks diterbitkan.

Author: Russell Nelson